Newsflash

Madinah(MCH)--Jabal Nur, seorang jamaah kelompok terbang (kloter) 33 UPG (Makassar) merasa bersyukur kepada Allah SWT atas kemudahan yang diberikan kepadanya. Pasalnya, selama proses ritual perjalanan ibadah hajinya, tidak hambatan atau kesulitan yang dihadapinya. Terutama saat menempati pemondokan di Hotel Dar Alhijra Intercontinental, dimana sebelumnya hotel ini adalah hotel yang ditempati Amirrul Hajj yang juga Menteri Agama Suryadharma Ali pada saat berada di Madinah lalu.

"Kami merasa bersyukur sekali mendapatkan hotel yang lokasinya berdekatan dengan Masjid Nabawi (100M, red), dimana hal ini akan sangat mempermudah proses ibadah sunnah Arbain kami. Begitu juga pada saat di Makkah, kami mendapat tempat di ring I. Semua kemudahan yang kami dapatkan ini adalah berkat pertolongan dari Allah SWT kepada kami selaku hambanya," ujarnya saat ditemui MCH di hotelnya sesaat setelah tiba dari Makkah.

Selain itu, Jabal Nur merasa ritual ibadahnya pada gelombang II adalah perjalanan yang sangat berkesan, karena mendapatkan pelayanan yang lebih bagus dari pada teman-teman dari Makassar yang masuk gelombang I. "Terutama saat kami berada di Madinah ini. Hotel kami ini adalah hotel yang sangat bagus," ucapnya.

Atas semua kemudahan fasilitas yang ia dapatkan, tak henti-hentinya ia merasa bersyukur. "Saya juga berterima kasih kepada PPIH Madinah yang telah bekerja keras melayani jamaah untjuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada kami. Tanpa kerja keras mereka, kami tidak akan mendapat semua kemudahan ini," tandasnya. (isk)

 
powered_by.png, 1 kB
Halaman Utama arrow Kantor Diva Mabruro

Warning: Parameter 3 to showItem() expected to be a reference, value given in /home/mabruro/public_html/includes/Cache/Lite/Function.php on line 100
© 2014 Mabruro Group